2 cara memupuk kehidupan s*x yang baik dalam berumah tangga

2 cara memupuk kehidupan s*x yang baik dalam berumah tangga

KEHILANGAN asmara yang menggebu-gebu adalah keluhan umum dalam pernikahan. Tampaknya begitu confetti dan nasi tersapu dan sisa kue pernikahan dimasukkan ke dalam freezer, begitu pula gairah pasangan itu.

Tetapi pernikahan sama sekali tidak membutuhkan gairah untuk ditahan. Cinta menjadi kurang menarik seiring berjalannya waktu karena alasan yang sama dengan lari kedua pada seluncuran drag cepat yang kurang mengasyikkan dibandingkan yang pertama. Tetapi seperti yang dapat dikatakan pasangan suami istri jangka panjang yang bahagia kepada Anda, kegembiraan mungkin berkurang, tetapi kesenangan sejati masih dapat meningkat.

Jadi apa yang dilakukan pasangan yang penuh gairah yang berbeda dari yang lain? Bagaimana mereka menyalakan kembali api gairah yang berkedip-kedip? Berikut adalah dua praktik yang terbukti:

  • Latih sentuhan yang bermakna. terapis seks telah lama mengetahui apa yang segera dipelajari pasangan menikah yang sukses. Kasih sayang, dalam bentuk sentuhan, bukan hanya persiapan untuk bercinta, itu adalah bahasa yang berbicara lebih fasih daripada kata-kata. Sheldon Van Auken, yang menulis tentang pernikahannya dengan Davy dalam buku A Severe Mercy, mengilustrasikan kedalaman sentuhan: ‚ÄúDavy merangkak mendekati saya sambil tetap berjongkok dan saya merangkulnya, dan dia merangkak mendekat. Tak satu pun dari kami berbicara, tidak lebih dari bisikan. Kami bersama, kami dekat, kami diliputi oleh keindahan yang luar biasa. Saya tahu bahwa bagi kami berdua tampaknya kami benar-benar satu: kami tidak perlu berbicara.” Sentuhan yang bermakna adalah bahasa gairah.
  • Pujilah pasangan Anda setiap hari. Elemen terpenting dari hasrat romantis bagi pria dan wanita adalah perasaan istimewa. Mereka tidak hanya ingin merasa menarik secara seksual bagi pasangannya, tetapi mereka juga ingin tahu bahwa mereka dihargai. Pujian terasa menyenangkan – baik untuk memberi maupun menerima. Jadi, untuk memparafrasekan lagu James Taylor, “Serbu orang yang Anda cintai dengan pujian.”

Dalam hal gairah dalam pernikahan, intinya adalah intensitas gairah awal hanyalah permulaan. Kami sering mengilustrasikannya seperti ini: Sebuah pesawat jet dari Seattle ke New York menggunakan 80 persen bahan bakarnya saat lepas landas. Diperlukan energi yang sangat besar untuk meluncurkan pesawat agar dapat mencapai ketinggian jelajah yang nyaman. Namun, lepas landas hanyalah awal.

Berlayar adalah bagian penting dari perjalanan, dan itu membutuhkan energi yang berbeda, energi yang lebih menopang dan bahkan bertenaga. Dengan memupuk gairah yang mengakar, Anda dapat menghindari kekacauan pernikahan yang tidak perlu selama bertahun-tahun dan menikmati melonjak ke ketinggian yang tidak pernah Anda bayangkan.

BUKU SAYA ”MENIKMATI S*xLIFE” ADALAH UNTUK DIJUAL. . HUBUNGI SAYA DI 08112658560 UNTUK DETAIL

akun demo slot